Prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih Ikuti Sertijab Dankormar Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih ikuti Serah Terima Jabatan  Komandan Korps Marinir secara virtual bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Kompi Markas Yonif 8 Mar Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (07/02/2022).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Prajurit Harimau Putih yang dipimpin langsung oleh Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla,. Serta juga dilaksanakan nonton serah terima jabatan Komandan Korps Marinir di rumah dinas anggota Yonif 8 Mar bagi anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar.

Adapun untuk acara upacara  Serah Terima Jabatan Dankormar berlangsung di Markas Komando Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, senen, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan serah terima tersebut Mayjen TNI (Mar) Suhartono yang telah selesai menjalankan tugasnya sebagai Komandan Korps Marinir, dan kini digantikan oleh Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang akan melanjutkan perjalanan karienya sebagai Komandan Korps Marinir yang akan membawa Korps Marinir menjadi lebih baik kedepannya.

Dalam acara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayjen TNI (Mar) Suhartono atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Komandan Korps Marinir sehingga pelaksanaan tugas Korps Marinir dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Sedangkan untuk Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Kepala Staf Angkatan Laut mengucapkan selamat datang sebagai Komandan Korps Marinir yang baru serta selamat bergabung kembali dengan Prajurit Petarung Korps Marinir.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini