Walau Hujan Deras, Polres Batubara Tetap Lakukan Operasi Yustisi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K perintahkan seluruh jajarannya untuk tetap melaksanakan Opreasi Yustisi.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron yang sudah merambah keseluruh daerah di Sumatera Utara tercatat sebanyak 25 orang  kasus reaktif Omicron telah menjangkit  masyarakat di Kabupaten Batubara ini.

Dengan cara menghimbau dalam operasi yustisi dan menyampaikan pesan-pesan protokol kesehatan Polres Batubara terus melaksanakan Operasi dan Patroli Yustisi walau hujan mengguyur.

Pantauan media para personil Polisi Polres Batubara melakukanya dengan sangat semangat tanpa ada merasa tampak lelah menghimbau dan memberikan masker kepada masyarakat terlihat terus dilakukan sepanjang jalan di kota Lima Puluh tepatnya di Pangkalan Stasiun Bus Lintas Sumatera, Senin (14/2/2022) malam.

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K yang di wakili Perwiranya Kasubag Pers, AKP Jonson Manurung SH menjelaskan, Kami yang tersprin malam hari ini dan seluruh jajaran Polsek Polres Batubara melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota terdekat yakni Kota Lima Puluh. Sasaran kami kali ini adalah Pangkalan Bus Lintas Sumatera dan tempat nongkrong para anak muda dimana terdeteksi banyaknya masyarakat yang berkumpul menunggu bus datang untuk melakukan bepergian keluar Kota.

" Dengan menghimbau untuk jaga jarak dan memberikan masker atau memberikan pesan ikuti protokol kesehatan kami  laksanakan walau saat ini hujan turun namun dengan niat yang tulus kami tetap melaksanakannya," jelas AKP Jonson.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini