Yonmarhanlan l Ikuti Exit Briefing Dankormar

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin langsung Komandan Yonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengikuti kegiatan exit briefing Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono secara virtual dari Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Senin (31/1/2022) 

Apel khusus yang dilaksanakan di Lap Apel Brigif 1 Mar Cilandak dilaksanakan sebagai bentuk penyampaian mohon undur diri Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono kepada seluruh prajurit petarung untuk melanjutkan tugas dan jabatan selanjutnya sebagai Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal). 

Dalam amanatnya, Komandan Korps Marinir menyampaikan, “Para prajurit sekalian yang saya cintai dan saya banggakan, pada kesempatan yang baik ini saya selaku Komandan Korps Marinir maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para prajurit sekalian atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini, terus berikan yang terbaik demi kemajuan Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara,” ucapnya. 

Exit briefing tersebut juga diikuti oleh seluruh prajurit Korps Marinir yang sedang melaksanakan penugasan dan pengamanan baik yang berada di dalam maupun di luar negeri secara virtual. 

Mayjen TNI (Mar) Suhartono menambahkan, “laksanakan tugas dengan baik, humanis, selaku dekat dan cintai rakyat dan terus jaga nama baik Korps Marinir, tingkatkan kemampuan kalian sebagai prajurit pendarat amfibi, saya atas nama pribadi akan terus memberikan yang terbaik untuk kejayaan Korps Marinir yang kita cintai bersama ini.” pungkas Komandan Korps Marinir.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini