Ketua DPK PKP Kota Medan Mengapresiasi Kerja Polisi Yang Bertindak Cepat Menangkap Para Pelaku Pembunuhan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Kota Medan, Eko Mihardi, SH sangat mengapresiasi Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan yang berhasil menangkap segerombolan geng motor jalanan, Kamis (21/04/2022)

“Saya sangat mengapresiasi Polri yang bertindak cepat menindak kawanan genk motor jalanan yang sangat meresahkan warga ,” kata Ketua DPK PKP Kota Medan yang akrab dipanggil Buya Ardi.

Ia juga meminta kepada warga harus tetap waspada, hati – hati, Kalau melihat atau mengalami kejadian tersebut, segera laporkan ke pihak berwajib.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan masyarakat, terkhusus di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, diharapkan tidak keluyuran saat malam hari apabila tidak terlalu penting. Selain untuk mengurangi angka kejahatan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Buya Ardi didampingi Sekjen DPK PKP Kota Medan, Dian Wahyudi dan Bendahara DPK PKP Kota Medan, Riadi di Kantor DPP PKP Kota Medan.

Sebelumnya sempat viral di media sosial (medsos) seorang pekerja sebagai Montir atau Mekanik Sepeda Motor, Retno (30) warga Lingkungan 5, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan dianiaya segerombolan geng motor jalanan di hadapan anaknya yang berusia lima serta tiga tahun dan istrinya yang sedang hamil. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Simpang Kantor, Jln. Jermal, Lingkungan 6, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Rabu (20/04/2022).

Akhirnya,Tidak sampai dalam kurun waktu 24 Jam sebanyak Tujuh pelaku berhasil diamankan petugas Gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan yang rata-rata masih usia muda. Para pelaku ditangkap beserta barang bukti berupa senjata tajam jenis klewang dan sepeda motor yang digunakan para pelaku saat menghabisi nyawa korban. 

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini