Tingkatkan Iman dan Taqwa, Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Kauseri Agama

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti Kauseri Agama di Mushola Al - Fattah Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/01/2023)

Dalam Kauseri Agama kali ini, ceramah diisi oleh Kopka Mar misman menjelaskan  tentang sembilan sumber dosa yang patut untuk dihindari dan harapannya menyampaikan keyakinannya bahwa prajurit TNI, khususnya prajurit Yonmarhanlan I  adalah prajurit pilihan yang diisi dengan orang-orang yang baik serta teguh mengemban amanah.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bahwa Kauseri Agama menjadi bagian dari pembinan mental yang merupakan salah satu kegiatan dakwah untuk membangun mental prajurit dan keluarganya.

"Saya berharap dengan Kauseri Agama ini mampu memberikan pesan moralitas bagi prajurit Yonmarhanlan I sebagai pengatur, petunjuk, panutan, dalam mentaati semua aturan hukum, disiplin serta  tata tertib keprajuritan baik tutur kata, sikap maupun tindakan," Pungkas Letkol Marinir Indra Fauzi Umar.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini