Dukungan Penuh di berikan KIM, Bank Mandiri, UDD PMI, Pemko Medan Kepada KSJ

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN - Kolaborasi antara Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kawasan Industri Medan (KIM) Bank Mandiri, UDD Palang Merah Indonesia Kabupaten Deli Serdang, Pemko Medan, H2 Health Dan Happiness- PT Bio Energi Rimba- Kartini KSJ melakukan Gerakan Jumat Barokah di Wisma PT KIM Jalan Pulau Batam No 1 KIM Tahap II, 

Gerakan Jumat Barokah Di Sumut semakin besar,  Hal ini di Tunjukan KSJ  Dalam Jumat Barokahnya Bersama stakeholder Himpunan BUMN dan Pemerintah Kota Medan, Jumat (3/2/2023) pagi, dihadiri langsung Pembina/Pendiri KSJ  H. Ikhwan Lubis SH MH Serta Seluruh Ketua Wilayah yang ada di Sumatera Utara dan perwakilan pendukung kegiatan sedekah Jumat dari para pendonasi kegiatan . 


Halaman Kantor Kawasan Industri Medan (KIM) ini pun di padati oleh ratusan kaum dhuafa juga anak yatim piatu yang dalam hal ini sebagai simbol penyantunan keberkahan serta kegiatan yang di laksanakan oleh KSJ untuk kegiatan rutin dalam Jumat barokah ini. 


Pembina/ Pendiri KSJ H.Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Pembina Kartini KSJ  Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd Sumut, Daly Mulyana selaku PLT Dirut PT KIM, Bank Mandiri, Ketua KSJ Provinsi Sumut Abdul Manan Nasution serta para pengurus KSJ wilayah daerah Sumatera Utara dan perwakilan staf BUMN, dan Pemko Medan .


Di Kesempatan Edisi 183 Jumat barokah kali ini kami berkolaborasi bersama pemerintah Kota Medan dan BUMN. Serta di ramaikan dengan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh UDD PMI Kab. Deli Serdang.


Dalam hal ini kita melaksanakan  penyantunan kepada anak yatim dan para kaum dhuafa serta para pegawai kebersihan, Untuk donasi Donor Darah sendiri di lakukan oleh para karyawan yang ada di PT KIM sendiri.  


Disini bisa kita jelaskan kepada khalayak ramai bahwasanya Donor darah juga adalah sedekah, Di samping berguna untuk orang banyak, Kesehatan diri juga lebih baik. Karena Darah kita akan berganti baru dan menjadi bersih mungkin ini yang Sedikit bisa saya jelaskan , 


Kegiatan ini sendiri didukung penuh oleh Pemko Medan,  Sahabat dan Masyarakat yang terpanggil untuk Ikut bersedekah  dan memiliki kepedulian tinggi agar bisa dapat membantu sesama manusia.


"Saya berterimakasih kepada para donatur dan pendukung KSJ yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan saya juga berharap agar kegiatan ini terus dilakukan dan tetap mendukung KSJ menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik ini, Agar Di setiap Jumat nya ada program seperti ini,"ungkap sang pejuang dhuafa.


PT.KIM yang diwakili Ibu Ema menjelaskan, Hal seperti ini  lah yang kami harapkan, Melalui kolaborasi bersama KSJ kami dapat menyalurkan dan mengagendakan kegiatan. Sosial Lingkungan dengan CSR  dari Perusahaan melalui PT.KIM  yang di selenggarakan KSJ. 


"Bagi kami kegiatan seperti ini sudah cukup tepat untuk peduli kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitaran wilayah PT.KIM ini sendiri," Pungkasnya.



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini