Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Upacara Peringatan Hut TNI ke-78 Ta.2023 di Sumatera Utara

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI beserta Parjurit Yonmarhanlan l sukseskan rangkaian upacara parade dan Defile HUT TNI Ke- 78 Tahun 2023,bertempat di Lapangan Astaka, Pancing, Jl. Willem Iskandar, Kab. Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (5/10/2023)

Peringatan HUT TNI ke 78 kali ini mengusung tema "TNI Patriot NKRl, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", yang di pimpin oleh Pangdam l/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, dengan pasukan Upacara terdiri kelompok Lambang lambang Kesatuan, Kompi  Pamen/Pama/Wan TNI gabungan, Kompi POM TNI, SSY TNI AD, SSY TNI AL, SSY TNI AU, SSY POLRI, SSY PNS TNI/Komcad/Menwa/Satpol PP, dan Satsik/KorsiK, Adapun rangkaian upacara di isi dengan Defile pasukan dan Alutsista, Tarian kolosal, Demonstrasi Beladiri Gabungan TNI, dan Panggung Prajurit.

Sementara itu, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI selaku Komandan Defile peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023 menyampaikan, kesuksesan Rangkaian kegiatan HUT TNI yang dilaksanakan di Lapangan Astaka tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak khususnya Lantamal I selaku Panitia peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023. “Kepada Prajurit Yonmarhanlan I saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga karena telah bekerja keras memberikan penampilan terbaik dalam Upacara peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023” Pungkas Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla, CBEI.

(ℛℐᎯⅅℐ)

Share:
Komentar

Berita Terkini