Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Raih 2 Penghargaan HR Excellence Awards 2021

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia, sebagai salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia, menerima dua penghargaan dari HR Excellence Award untuk kategori Learning & Development dan HR Digitalization & People Analytics.

HR Excellence Award 2021 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan yang menjalankan strategi pengelolaan manajemen sumber daya manusia selaras dengan kemajuan bisnis perusahan. Penghargaan ini juga dimaksudkan untuk mengamati perkembangan dunia human resources pada perusahaan di Indonesia, sebagai referensi tolak ukur dalam mengembangkan program yang inovatif.

CCEP Indonesia terus menjalankan komitmennya untuk membawa dampak positif bagi masyarakat, dengan mengembangkan berbagai program pengembangan kapabilitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ribuan karyawannya. Berfokus pada pilar fungsional, kepemimpinan, dan talenta, CCEP Indonesia telah mengimplementasikan sistem digital untuk memaksimalkan proses pembelajaran, seperti Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Learning Management System, Ed Apps, Virtual Classroom, Machine Learning dan One Day Virtual Recruitment Process (ODVRP). Hingga saat ini, CCEP Indonesia berhasil mencapai  lebih dari 47,000 hari pelatihan, 3 kali lipat jumlah yang dicapai perusahaan pada tahun 2014.

Optimalisasi pola pikir serta identifikasi perubahan perilaku yang berorientasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan juga menjadi fokus pengembangan fungsi human resources di CCEP Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui proses digitalisasi di beberapa area human resources, seperti: E-Pay Slip, Virtual Employee Assistance Program, Medical Mobile App, Centralized Industrial Relation Report, System of Transaction and Resource (STAR) dan SMART Recruitment Platform. 

 (RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini