Danlantamal l dan Forkopimda Sumut Menerima Pengarahan Presiden RI

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono beserta unsur Forkopimda Sumatera Utara menerima pengarahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, Kamis (16/09/21)

Kunjungan kerja Presiden kali ini mengikuti beberapa kegiatan secara langsung berupa peninjauan vaksinasi door to door di daerah Dusun Amal Bakti dan Desa Emplasmen Deli Serdang kemudian dilanjutkan peninjauan Vaksinasi di SMK Negeri 1 Beringin Kuala Namo yang disiapkan Video Confrencedan akan berdialog secara langsung dengan  6 sekolah yang sedang melaksanakan vaksinasi yaitu SMAN 1 Sei Rampah Serdangbedagai (Sumut), SMAN 1 Perbaungan Serdangbedagai (Sumut), SMKN 1 Karawang (Jawa Barat), SMAN 2 Purwokerto Banyumas (Jawa Tengah), SMKN 2 Depon Sleman (Yogyakarta), dan SMAN 1 Tenggarong Kutai Kertanegara (Kalimantan Timur).

Dalam kunjungan kerja RI-1 dilanjutkan dengan rapat bersama Forkopimda se-Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan. Presiden  memberikan pengarahan kepada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang hadir secara langsung maupun virtual. Dijadwalkan ada beberapa kepala daerah se-Sumut hadir di aula tersebut. Dalam Pengarahan  tersebut RI-1 memberikan beberapa penekanan kepada pemangku kepentingan Sumut untuk menjadi bahan evaluasi dan pedoman dalam mensikapi kondisi bangsa saat ini terutama memberi semangat baru dalam penanganan Covid-19 dan pembangunan di Sumut.khususnya.  Usai rapat, Presiden menuju ke Kantor Walikota Medan kemudian direncanakan akan ke Kualanamu untuk terbang menuju Jakarta.

Turut hadir  dalam pengarahan bapak RI-1 antara lain Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Walikota Medan Boby Nasution,  Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dan Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono serta unsur Forkopimda lainnya.

Dispen LANTAMAL I

Share:
Komentar

Berita Terkini