Danyonif 8 Marinir Pimpin Rapat Kordinasi Serbuan Vaksin Covid-19

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla terima langsung kunjungan kerja dan juga memimpin secara langsung rapat kordinasi tentang serbuan Vaksinasi Covid-19 bersama RSUP H. Adam Malik bertempat di Holding Room Mako Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Pada kegiatan tersebut keduanya membahas tentang rencana terlaksananya acara serbuan Vaksinasi Covid-19, donor darah, sunat massal, pengobatan gratis, dan penyuluhan kangker payudara dalam rangka memperingati acara HUT TNI Angkatan Laut dan juga HUT RSUP H. Adam Malik yang rencananya akan dilaksanakan di Batalyon Infanteri 8 Mar.

Dr. Kamal Basri Siregar, SpB(K) Onk yang merupakan Kepala Instalasi Gawat Darurat RSUP H. Adam Malik dalam kesempatannya menyampaikan, dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat binaan Yonif 8 Mar dalam kegiatan tersebut, yang merupakan suatu upaya agar masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19.

"Melalui serbuan vaksin ini kita wujudkan kekebalan imunitas masyarakat menuju Indonesia Sehat Indonesia Tumbuh. Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,"ungkap Danyonif 8 Mar.

Selama kegiatan rapat kordinasi berlangsung tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku dengan memakai masker dan menjaga jarak.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini