Danyonif 8 Terima Kunjungan PT.BNI Cabang Sumut

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyambut hangat kunjungan silaturahmi wakil pimpinan BNI Cabang Universitas Sumatera Utara (USU) Riza Pahlevi didampingi Kepala Cabang Pembantu Pangkalan Berandan Bapak Darwin Siregar di Holding Room Mako Yonif 8 Marinir P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (17/09/2021).

Dalam pertemuan ini, Wakil Pimpinan BNI Cabang USU Riza Pahlevi mengutarakan tujuan dari kunjungannya untuk bersilaturahmi dan mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin selama ini semakin memberikan manfaat dan kebaikan bagi Keluarga Besar Yonif 8 Marinir dalam bidang perbankan.

Danyonif 8 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Pimpinan BNI  Cabang USU atas kunjungan dan silaturahminya ke Yonif 8 Marinir. "Terima kasih atas kunjungan silaturahmi juga kerjasama serta Support jajaran BNI Cabang USU dan KCP Pangkalan Berandan atas pelayanan yang sudah diberikan kepada Keluarga Besar Yonif 8 Marinir", tuturnya.

Selama pelaksanaan kunjungan silaturahmi ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini