Danyonif 8 Marinir Ikuti Pengarahan Wadan Korps Marinir Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla turut mengikuti pengarahan Wakil Komandan (Wadan) Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr. Opsla kepada seluruh Komandan Satuan di jajaran Korps Marinir yang dilaksanakan di Holding Room Mako Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Pada pengarahan tersebut Wadan Korps Marinir membahas tentang pembinaan terhadap tentara baru seperti Tamtama Remaja (Taja), Bintara Remaja (Baja) maupun Perwira Remaja (Paja). Wadan Kormar berharap untuk para Komandan satuan agar tetap memonitoring tentang pembinaan tersebut agar tidak ada lagi kasus prajurit baru yang meninggal dunia karena senioritas dan prajurit yang melakukan disersi.

Dan tidak lupa jugak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M. Tr. Opsla menekankan agar prajuritnya menghindari dari kasus yang sedang marak terjadi yaitu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan jika ada prajurit Marinir yang terbukti melakukan hal tersebut maka akan di berikan saksi yang tegas nantinya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan ketika selesai kegiatan.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini