DPC HNSI Medan dan Pengusaha Perikanan Bagikan 500 Paket Sembako

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan dan pengusahan perikanan Belawan bagikan 500 paket sembako kepada masyarakat nelayan pesisir Kota Medan Jumat (17/09/2021).

Kegiatan diadakan di Sekretariat DPC HNSI Medan Jalan Kol.Yos Sudarso Km 15,5 Simpang Kantor Medan, kegiatan ini dalam rangka kepedulian pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan terhadap masyarakat nelayan pesisir Medan yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dimasa pandemi covid-19.


Abdul Rahman (Atan) menjelaskan  kedepannya kegiatan ini bisa jadi contoh bagi pengusaha dan intansi lain yang ada di Kota Medan khusus Medan Utara, untuk mau berbagi mengurangi beban ekonomi masyarakat dimasa sulit saat pandemi covid 19 ini.


“ Kegiatan ini bentuk kepedulian pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan terhadap masyarakat nelayan pesisir yang pada saat ini mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19. Harapkan kita kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar Atan didampingi Sekretaris DPC HNSI Kota Medan Rustam Efendi SH.



Pengusaha perikanan Belawan yang diwakili Apoy mengatakan kegiatan bersama HNSI Kota Medan ini dapat berlanjut kedepannya dan masyarakat bisa merasa terbantu.


“Ini adalah rasa kepedulian kami dimasa pandemi, kami coba menyisihkan sebagian penghasilan dari rekan-rekan untuk bisa membantu nelayan," Kata Apoy.


" Kami merasa terpanggil untuk ikut bergerak membantu masyarakat pesisir, kedepannya kami pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk membantu para nelayan,” ucap Apoy.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Zulkarnain Nasution Bendaha DPD HNSI Sumut, Apoy dan Opung Joner Simangunsong mewakili Pengusaha Perikanan, Iksar Marbun Kepala Dinas Perikanan Kota Medan, Khairul Uliya Pelindo I cabang Belawan, Trisno Abadi Babinsa mewakili Danramil, dan perwakilan Rukun HNSI Kota Medan serta manyan Camat Belawan Ahmad SP.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini