HNSI Sumut Fasilitasi Claim BPJS Nelayan

Editor: RI4DI

Ket Foto: Ketua DPD HNSI SUMUT, Zulfahri Siagian,SE (mengenakan kemeja putih) didampingi pengurus saat memediasikan Keluarga Alm.Junianto kepihak BPJS

MARITIMONLINE.COM-Terkait dengan kejadian meninggalnya salah satu nelayan bernama Junianto beberapa hari yang lalu, Zulfahri Siagian,SE selaku ketua Dewan Pimpinan Nelayan Seluruh Indonesia (DPD HNSI) Sumatera Utara (Sumut) melakukan mediasi Claim Asuransi Tenaga Kerja.

Ditemui dilokasi,Ketua DPD HNSI Sumut,Zulfahri Siagian,SE mengatakan, Sekarang ini sedang dilakukan verifikasi oleh Disnaker Provinsi Sumut dan BPJS Medan Utara.Kami mengadvokasi verifikasi ini dengan Ahli waris almarhum Junianto.

"Harapan saya dalam waktu dekat akan diterima oleh ahli waris Claim asuransinya,"ungkap Fahri didampingi pengurus DPD HNSI Sumut,Selasa (21/09/2021) siang di sala satu kafe ternama di Kota Belawan.

Ditempat yang sama,Ahli waris almarhum Junianto saat di mintai keterangan awak media mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian, SE yang telah membantu memediasikan Claim Asuransi Tenaga Kerja.

"Terimakasih Ketua Zulfahri yang telah membantu kami dalam kepengurusan Claim Asuransi Tenaga Kerja Almarhum,Semoga Ketua diberikan kemudahan dalam menjalankan aktifitasnya dan sukses dalam karirnya,"ucap keluarga Almarhum Junianto.

(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini