Kamaruzzaman Instruksikan Seluruh Rukun HNSI Bantu Cari Nelayan yang Hilang

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Ketua DPC HNSI Kabupaten Deli Serdang, Kamaruzzaman (45) memantau langsung pencarian seorang nelayan asal Pantai Labu yang hilang di Selat Malaka Senin, (20/09/2021) pukul 11.40 Wib. Korban yang bernama Jamaluddin Ahmad (48) warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Ketika dihubungi kru maritimonline.com, Selasa, (21/09/2021) Ketua DPC HNSI Deli Serdang, Zaman (biasa dipanggil) menjelaskan bahwa korban pergi melaut seorang diri, Kesehariannya korban melaut mencari ikan di perairan Selat Malaka.


" Kita sudah instruksikan kepada pengurus Rukun HNSI Se Deli Serdang untuk membantu Basarnas dalam menemukan korban yang hilang di Laut, dengan lebih memperhatikan sekitaran perairan Selat Malaka," ucap Zaman.


"Saya berterima kasih kepada Basarnas, BPBD serta seluruh pihak yang turut membantu pencarian nelayan yang hilang dilaut agar dapat segera ditemukan," harap tokoh nelayan di Deli Serdang ini.


Ditambahkan Zaman, Kami pengurus DPC HNSI Deli Serdang berharap semoga korban telah ditemukan kapal atau nelayan yang ada di Selat Malaka, tentunya dengan keadaan selamat. Mari bersama kita berdoa agar pencairan inibmembuahkan hasil yang keluarga korban serta kita semua harapkan.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini