Kamaruzzaman S.Ag Pimpin DPC HNSI Kabupaten Deliserdang

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Musyawarah Cabang DPC HNSI Sumut berjalan sukses dan menghasilkan Pimpinan baru untuk 5 Tahun kedepan (2021-2026). Peserta musyawarah yang dihadiri unsur pengurus DPD HNSI Sumut, DPC HNSI serta 22 rukun HNSI se Kabupaten Deliserdang. Muscab diadakan di warung Kembar Bagan Percut, Selasa (27/09/21).

Kamaruzzaman S.Ag terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang mengikuti musyawarah. Dukungan kepada Zaman (panggilan) bukan tanpa alasan. Selain berasal dari anak nelayan, Zaman juga telah banyak berbuat bagi nelayan pesisir Deliserdang.

Dalam sambutannya sesaat telah terpilih, Zaman menyampaikan terima kasih kepada unsure DPD HNSI Sumut, DPC HNSI dan rukun-rukun nelayan yang telah mempercayai dirinya untuk menahkodai DPC HNSI Kabupaten Deliserdang untuk 5 Tahun kedepan.


“ Saya meminta kepada seluruh rukun nelayan yang ada untuk dapat mendukung serta membantu saya dalam menjalankan roda organisasi HNSI ini khususnya di Deliserdang. Semoga kita bisa menjadi wakil nelayan di Deliserdang dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi nelayan kita. Sekaligus dapat membantu nelayan kita dalam hal kesempatan untuk mendapatkan pendidikan bagi anak-anak nelayan ,” harapnya

“ Niat saya amanah yang saya pegang ini dapat menjadi lading amal serta ibadah bagi saya agar bisa bermanfaat untuk kehidupan nelayan di Kabupaten Deliserdang,” ujar Ketua Fraksi Gerindra ini.

(DIAN)    

Share:
Komentar

Berita Terkini