Kembali Polres Belawan Gelar Vaksinasi Merdeka Massal 1.200 Warga

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Bertempat di Mako  Polres Pelabuhan Belawan telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal Tahap I terhadap Masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan yang dihadiri Wakil Walikota Medan,Aulia Rachman di dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Jumat (17/9) sekira pukul 08.30 Wib.

Adapun Tujuan kedatangan Wakil Walikota Medan Aulia Rachman untuk melihat langsung Vaksinasi Merdeka Massal Tahap I yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Pukul 09.45 Wib dilaksanakan secara Virtual pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh Polres - Polres Wilayah Polda Sumut yang dipimpin oleh Bapak Kapolri,Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto untuk mengetahui sejauh mana  atau target vaksin yg sudah dilakukan di kewilayahan masing-masing jajaran Polda Sumut. 

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal secara Virtual di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan dihadiri diantaranya, Wakil Walikota Medan,Aulia Rachman,Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Kabag Ops,Kompol Mustafa Nasution SH,Kabag Sumda,Kompol Waskita Sheina Sari SE SIK,Kapolsek Belawan,Kompol DJ Naibaho,Kapolsek Medan Labuhan,Kompol Edy Safari SH,Kasat Intelkam,AKP Syahrial Efendi Siregar SH MAP,Kasat Binmas,AKP Gunawan SH,Kasat Lantas,AKP Pittor Gultom SH,Danramil Belawan,Kapten Inf.Amran,Sekcam Belawan,Robby dan Lurah Bagan Deli,Zul Azri.

Vaksin massal  dilaksanakan terhadap 1.200 warga yang berasal dari wilayah  Kecamatan Hamparan Perak, Kec.Medan Marelan, Kec. Medan Deli, Kec.Medan Labuhan, Kec. Labuhan Deli dan Kec.Medan Belawan yang dibagi menjadi 3 lokasi yakni di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Kel. Mabar dan di Desa Hamparan Perak

 Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat vaksinasi bekerjasama dengan sukarelawan 

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal tahap I yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bertujuan agar semua Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan pelayanan Vaksin Massal secara Gratis guna meningkatkan Imun dan pencegahan Penularan Covid-19 di masyarakat.

Dalam pelaksanaan Vaksin dihimbau kepada para masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, tetap menggunakan Masker, dan menjaga jarak.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini