Kenduri Nelayan DPC HNSI Deliserdang Berlangsung Meriah

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Kenduri nelayan merupakan suatu bentuk kegiatan rasa syukur atas segala rezeki yang diberikan kepada para nelayan dan keluarganya. Atas rasa syukur itu DPC HNSI Kabupaten Deliserdang bekerja sama dengan Pemkab membuat kenduri nelayan di Desa Bagan Percut, Rabu (28/09/21).

Karena berlangsung ditengah pandemi covid-19, kenduri nelayan kali ini juga melaksanakan vaksinasi untuk warga nelayan pesisir yang ada di Deliserdang dengan tetap memperhatikan prokes.


Kamaruzzaman S.Ag sebagai Ketua DPC HNSI Deliserdang yang terpilih dalam Muscab mengatakan jadikan kenduri nelayan ini sebagai sarana silaturahmi sesama nelayan. Dengan bersilaturahmi harapannya tetap terjaga kekompakan sesama nelayan.


" Selain peran pengurus DPC HNSI, saya meminta rukun-rukun nelayan untuk menjadi corong perubahan kemajuan warga nelayan di wilayahnya masing-masing. Agar perogram anak nelayan jadi sarjana dapat terwujud," harap Ketua Fraksi Gerindra ini.


Terlihat hadir dalam acara kenduri nelayan ini diantaranya, Bupati Deliserdang yang diwakili oleh Kadis perikanan dan kelautan Ir. Syarifah Alawiah MMA, Zulfahri Siagian SE Ketua DPD HNSI Sumut, Abdul Rahman Ketua DPC HNSI Kota Medan, H.Rahmatsyah SH Anggota DPRD Deliserdang dari Fraksi PKB yang juga mantan Ketua DPC HNSI terdahulu, Mustopo SH mewakili Ketua DPRD Deliserdang. Serta seluruh rukun-rukun nelayan se Kabupaten Deliserdang.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini