Ketua HNSI Sumut Hadiri Vaksinasi di Sergei

Editor: MARITIMONLINE.COM


 MARITIMONLINE.COM-Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian SE menghadiri kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan DPC HNSI Kabupaten Serdang Bedagai bekerja sama dengan Bupati, Polres dan Dinkes di Pantai Romantis Kecamatan Perbaungan, Kamis (16/09/2021).

Pantauan maritimonline.com dilokasi, Kegiatan vaksinasi bagi warga nelayan ini berlangsung dengan prosedur prokes sesuai aturan ditengah pandemi saat ini.


Dalam sambutannya, Zulfahri Siagian menyampaikan Apresiasi kepada DPC HNSI Sergei, yang mampu melakukan komunikasi yang baik dengan Pemerintah daerah sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, 


" Kegiatan ini baru pertama kalinya dilakukan oleh DPC HNSI, Harapan kami juga kepada DPC HNSI lainnya yang di Sumut dapat melakukan kegiatan yang sama diwilayah masing-masing untuk menekan pandemi covid 19 khususnya bagi masyarakat nelayan di Sumut ini," harap Fahri.


Tokoh nelayan kelahiran Tanjung Balai Asahan ini menambahkan Situasi wabah Covid-19 ini harus sama-sama kita hadapi dengan mengikuti Protokol Kesehatan dan daftarkan diri untuk di vaksin. 


" Semoga dengan disiplinnya kita dalam melaksanakan prokes dan mengikuti vaksin yang telah disediakan Pemerintah, seperti kegiatan hari ini, Pandemi covid 19 cepat berlali dari bangsa kita ini," jelasnya.


Ketua DPC HNSI Sergei H. Saipul Amri menjelaskan bahwa hari ini dilaksanakan Vaksinasi sebanyak 300 warga melayan di Kabupaten Perbaungan, yang selanjutnya akan dilaksanakan di Empat (4) Kecamatan lagi yang merupakan sentra Nelayan di Kabupaten Serdang Bedagai.


" Pada kesempatan ini juga kami memberikan sembako kepada peserta vaksinasi, kiranya bermanfaat di situasi Covid-19 ini,"ungkap Saipul yang juga pemilik usaha Pantai Romantis ini.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini