Ketua Korcab Pasmar 1 Sempatkan Anjangsana Kerumah Prajurit Yonmarhanlan 1

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Wujud kepedulian terhadap prajurit, Ketua Korcab Pasma1 Ny. Indah Hermanto saat mendampingi Danpasmar 1 dalam kunjungan kerja di Sumatera Utara menyempatkan waktunya untuk melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit Yonmarhanlan I di Medan. Kamis (23/09/2021). 

Kunjungan sosial anjangsana tersebut diawali dengan mendatangi rumah Serka Marinir Condro Harahap di Kebun Bundar Aloha, Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan, Medan, dimana yang bersangkutan beberapa bulan yang lalu mengalami penyakit sroke. Kemudian anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi Keluarga Almarhum Kopda Marinir Irsan Hamdani di Komplek Ikan Hiu Titi Papan Kelurahan Kota Bangun Kec. Medan Deli,  Medan yang awal bulan September 2021 ini meninggal dunia. 

Adapun maksud dari kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Ketua Korcab Pasmar 1 kepada prajurit Yonmarhanlan I dan Warakawuri Yonmarhanlan I,  yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi Keluarga prajurit yang sedang sakit dirumah dan juga keluarga prajurit yang baru berduka karena suaminya meninggal dunia. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korcab Pasmar 1 juga menyerahkan tali asih kepada kedua keluarga prajurit yang dikunjungi. 

Selama kunjungan tetap melaksanakan Prokes Covid 19 dengan memakai masker dan physical distancing. 

Dalam kegiatan anjangsana tersebut turut mendampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Pjs. Pabinhar Rantong B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Letda Mar Gunawan Sutantoro, Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny.  Rinda Adikawati, Kasi Sosial Korcab Pasmar 1 Ny. Riska Delani SE dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar Ny. Diana Indra Fauzi Umar beserta pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini