Kurang 24 Jam Empat Begal Sadis Dibekuk Satreskrim Polres Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Satreskrim Polres Batubara berhasil menangkap kawanan begal sadis bersenjata tajam yang sangat meresahkan masyarakat di Kab.Batubara.

TM salah seorang gembong dan resedivis  pelaku begal sadis bersenjata tajam bersama 3 (tiga) orang temanya AS, IW dan AR serta tiga orang penadah antara lain, TS, RP dan HN berhasil dibekuk setelah dua hari melakukan aksi mereka di jalan lintas  simpang Gambus,Kec.Limapuluh,Kab.Batubara. 

Aksi begal sadis ini sangat kejam dengan membacok korban dan melarikan sepeda motor serta harta bawaan korban.Para begal inipun tak segan segan akan mengancam dan membunuh kalau korban melawan.

TM dan ketiga temanya ini ternyata adalah satu komplotan yang tadinya bekerjasama. Setelah TM tertangkap selama empat tahun mereka melakukanya sendiri sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainya.Namun setelah TM keluar dari tahanan selama empat tahun akibat kasus yang sama, mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi begal kembali.

Dengan sasaran ibu ibu, anak gadis dan orang tua, mereka beraksi bersama dan pada suatu tempat yang mereka rasa target empuk.Ternyata dugaan mereka meleset, salah seorang korban begal, RW dengan cara di Bacok punggungnya melapor dan memberi informasi ke petugas.

Hingga pada Senin (20/9/2021) Tim Tekab Polres Batubara bergerak cepat dan kurang dari 24 jam berhasil menangkap TM dan komplotannya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Ferry Khusnadi SH, MH serta para Kanit dalam pemaparannya Rabu (22/9/2021) menjelaskan, Tidak ada ampun untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara. Kita akan tindak tegas semua pelaku kejahatan.Sengaja kami hadiahkan timah panas untuk mereka, Karena mereka melakukan perlawanan kepada polisi saat di tangkap juga mereka memiliki senjata tajam yang bisa saja mereka pergunakan saat melawan petugas.

"Disini tim Tekab Polres Batubara berhasil menangkap para begal satu kurang dari 24 jam.Saya bangga dan salut untuk Satreskrim Polres Batubara,"ungkapnya.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini