Polres Sergai Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting Arahan Panglima TNI dan Kapolri

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Polres Serdang Bedagai Mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Arahan Panglima TNI & Kapolri, pada Jumat (17/9) pukul 09.30 Wib s/d selesai bertempat Lapangan Praktek Uji Sim Satlantas Polres Sergai.

Turut hadir dalam Zoom Meeting itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara, S.Sos, M.Han, Kejaksaan Negeri Sergai  diwakili Wira Yuda Tarihoran, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah diwakili Zulfikar Siregar, Wakil Ketua DPRD Sergai Merlin Barus, S.E, Kakan Kemenag Sergai diwakili KTU H. Yusuf Barus, S.E, M.Si, Para PJU Polres Sergai dan Para OPD Pemkab Sergai.

Dalam kegiatan ini, Bapak Panglima TNI dan Kapolri melihat pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Massal di daerah melalui Zoom Meeting. 

Bapak Panglima TNI dan Kapolri juga menyapa para Kapolres Jajaran dan Peserta melalui Zoom Meeting. 

Bapak Panglima TNI dan Kapolri meninggalkan tempat Zoom Meeting. 

Dan Kegiatan Zoom Meeting di tutup oleh MC.Setelah usai Zoom Meeting  di lanjutkan  arahan Kapolres Sergai  AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum menyampaikan kita sama sama bekerja agar Vaksinasi Massal di Kabupaten Sergai mencapai target. 

"Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan II untuk masyarakat,"ujarnya.

Ditegaskan Kapolres, untuk PJU yang sudah di hunjuk bertanggung jawab agar di kontrol pelaksanaan Vaksinasi Massal dengan Protokol Kesehatan ketat. 

"Setelah melaksanakan Vaksinasi Dosis I di Polres Sergai agar Dosis II kembali lagi melaksanakan Vaksinasi Dosis II,"tutupnya.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini