Prajurit Yonif 8 Marinir Mengikuti Acara Doa Bersama Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-76 prajurit petarung Batalyon Infanteri 8 Mar mengikuti acara Doa bersama secara virtual di dalam gedung Balai Prajurit (Bapra), sebelumnya ditempat terpisah untuk prajurit yang beragama Islam acara Doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Jauharul Aswad Komplek Mar Tangkahan Lagan, sedangkan untuk prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan Doa bersama di Gereja Oikumene Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara. Kamis (23/09/2021).

Dalam sambutan bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,.SE, MM menyampaikan bahwa semangat juang TNI Angkatan Laut tak akan pernah luntur demi pengabdian kepada bangsa dan negara, dan juga kita perlu mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini dan kita sebagai generasi penerus harus melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh para penerus kita.

Kegiatan Doa bersama ini diselanggarakan secara terpusat yang dipimpin oleh Habib Luthfi bin Yahya dan didampingi oleh para tokoh agama di atas KRI Semarang-594 menyampaikan, sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Sebagai hamba yang beriman.

Selama melaksanakan acara Doa bersama tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, yaitu dengan melaksanakan _Physical Distancing_ dan selalu memakai masker.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini