Sinergitas Yonif 8 Marinir Bersama Polres Langkat Mendukung Vaksinasi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Yonif 8 Marinir mendukung masyarakat untuk pemberangkatan Vaksinasi diseputaran Kecamatan Sei Lepan, Brandan Barat dan Babalan untuk berangkat vaksin yang dilaksanakan di Lapangan Tengku Amir Hamzah Stabat oleh Polres Langkat. Stabat Kab Langkat, Senin (20/09/2021).

Sinergitas yang terjalin yang baik Yonif 8 Marinir bersama Polres Langkat dan Pemda Kab Langkat selama ini berkomitmen diharapkan agar seluruh masyarakat di Kab Langkat sudah melaksanakan vaksin seluruhnya dan untuk sekarang terpusat di Lapangan Amir Hamzah Alun Alun Stabat.

Masyarakat warga binaan Yonif 8 Marinir secara tertib dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi dan membantu warga binaan Yonif 8 Mar yang belum melaksanakan vaksinasi sama sekali. Di samping melaksanakan pengantaran, Letda Laut (K) dr. Fauzan yang memimpin kegiatan tersebut juga memberikan pesan-pesan sosialisasi Protokol kesehatan kepada warga binaannya yang akan di vaksin di antaranya untuk selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran.

Di tempat terpisah Danyonif 8 Marinir menyampaikan, "kita harus memperhatikan warga lingkungan kita guna untuk kenyamanan mereka terhadap adanya prajurit Marinir di wilayah Pangkalan Berandan khususnya, dengan ini kami berharap agar masyarakat disekitaran Pangkalan Brandan bisa lancar dalam melaksanakan vaksin dan berharap seluruh masyarakat sudah tervkasin semuanya",kata Danyonif 8 Marinir.

Kegiatan tersebut juga direspon positif oleh warga binaan Yonif 8 Mar, dengan adanya kegiatan ini masyarakat binaan berterimakasih kepada jajaran Yonif 8 Mar yang mau memperhatikan warganya dengan memfasilitasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 pada saat ini. Serta selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan ketika selesai kegiatan.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini