Tewas Ditempat,Pengendara Sepeda Motor Dilindas Truck Trailer

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Malang benar nasib yang dialami oleh Arman Danau (25) warga Jalan Platina I No.14, Lingkungan 7, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara harus meregang nyawa lantaran menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Selasa 28 September 2021.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km.17,5, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tepatnya didepan komplek TNI-AL Dewa Ruci.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan mobil truck trailler BK 8431 EW pengemudi belum diketahui identitasnya lantaran kabur setelah kejadian berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

Sementara korban yang mengendarai sepeda motor honda supra BK 3547 AEU  berjalan searah.

Sesampainya dilokasi kejadian pengemudi mobil truck trailler BK 8431 EW berupaya mendahului kendaraan didepannya dari sebelah kiri, dan saat berjalan dan mendahului pengemudinya kurang hati – hati dan tidak menjaga jarak yang cukup terhadap kendaraan korban  yang saat itu berada dibelakang sebelah kiri.

Sehingga saat mobil truck trailler  berjalan dan mendahului bagian belakang sebelah kiri menyenggol motor korban.

Korban terjatuh dan mengalami luka – luka yakni mengeluarkan darah dari hidung serta mulut dan korban meninggal ditempat.

Petugas yang datang kelokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban kerumah sakit Pringadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani tim laka lantas Polsek Labuhan.

"Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan, sedangkan kedua kendaraan telah diamankan ke unit Lantas Polsek Labuhan. Untuk supir truk masih kita cari karena kabur setelah kejadian,"ucap Kanit singkat.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini