Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan Razia Lorong Papan dan Lorong Melati

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Team Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan melaksanakan Razia di seputaran Lorong Melati dan Lorong Papan Kel. Belawan I pada Rabu (22/9) siang. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.

Pelaksanaan razia dilakukan seusai pengarahan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH.kepada personil yang terlibat pelaksanaan operasi. Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution, SH., memimpin langsung pelaksanaan razia tersebut

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops mengatakan pihaknya sengaja melaksanakan Razia di lokasi tersebut dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.

“Jadi hari ini kita sengaja melakukan razia di Lorong papan dan Lorong melati guna menekan aksi tawuran yang belakangan sering terjadi antara keduanya” Ucap Kapolres.

“Razia kali ini kita menyasar narkoba, sajam, petasan maupun benda – benda lainnya yang membahayakan ataupun yang terkait tindak pidana” lanjut Kapolres menjelaskan.

“Untuk hari ini tidak ada orang maupun benda yang kita amankan dari lokasi, namun kita berharap dengan upaya yang kita lakukan kali ini dalam mengurangi atau mencegah Kembali terjadinya aksi tawuran di lokasi tersebut dan sebagai bukti Polres Pelabuhan Belawan hadir untuk mencegah tawuran",tutup Kapolres.

Share:
Komentar

Berita Terkini