Walikota Medan Didampingi Danyonmarhanlan l Meninjau Kampung Pelangi Nelayan Belawan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mendampingi Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE. MM meninjau Kampung Pelangi Nelayan Seberang, Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, Medan. Minggu (26/09/2021). 

Sebelum meninjau Kampung Pelangi Nelayan Seberang, Walikota Medan terlebih dahulu berkunjung ke Mako Yonmarhanlan I Belawan dan disambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan I beserta Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu di Ruang VIP Yonmarhanlan I,  selanjutnya Walikota Medan beserta rombongan dengan didampingi Danyonmarhanlan I beserta  Pasiops Yonmarhanlan I melanjutkan kegiatan menyeberang menuju Kampung Pelangi Nelayan Seberang dengan menggunakan Speedboat dan Perahu Karet milik Yonmarhanlan I serta dua unit boat transportasi milik Nelayan. 

Adapun maksud dan tujuan dari  peninjauan ini adalah untuk melihat langsung keadaan Kampung Pelangi Nelayan dan meminta saran dan masukan dari masyarakat setempat untuk membangun Kampung Pelangi Nelayan tersebut, sehingga kampung tersebut menjadi lebih maju dari sebelumnya. Pada kesempatan tersebut Walikota Medan juga meninjau PAUD dan TK AL- Hijrah serta sekolah SD Negeri 068009,  tempat belajar bagi anak anak warga Kampung Pelangi Nelayan cukup memprihatinkan dan perlu pembangunan agar pelajar anak anak warga setempat bisa nyaman belajar. 

Turut dalam peninjauan Kampung Pelangi Nelayan Seberang Pasiops Yonmarhanlan I, Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Medan, Kadis Pendidikan Kota Medan, Kabag Umum Kota Medan, Camat Medan Belawan serta Manager Cabang Pelindo 1 Belawan.

(RIADI/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini