Danlantamal l Pimpin Sertijab 3 Pejabat Lantamal l

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono Memimpin serah terima Jabatan tiga pejabat Lantamal I. Acara Serah terima Jabatan dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Kamis (21/10/21).

Dalam Serah terima Jabatan tersebut terdapat dua jabatan Utama Lantamal I yang berpangkat Kolonel dan satuan kepala satuan kerja Lantamal I berpangkat Letkol. Jabatan Asisten Logistik (ASLOG) Danlantamal I diserah terimakan dari Kolonel Laut (T) I Made Suanika yang mendapat jabatan baru di Mabesal sebagai Kasubdis Fasjasang Disfaslanal kepada Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga, M.M., CHRMP yang sebelumnya mutasi ke Belawan menduduki jabatan yang akan ditempati Kolonel I Made Suanika. Sementara itu Jabatan  Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (KAFASHARKAN SABANG) Kapal perang Sabang diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) R. Ivan Safari Kurniawan yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Paban I Renlog Slog Kogabwilhan I Mabes TNI kepada Letkol Laut (T) Teguh Sukrisno, M.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ren Slog Koarmada I. Kemudian Nahkoda RSAL Komang Makes (KATUMKIT) diserahterimakan dari Letkol Laut (K) dr. Yendri Januardi, Sp.B., Sp.B(K)Onk. Yang akan mutasi ke Diskes Kormar Jakarta  kepada Letkol Laut (K) dr. Rudyhard Edgar Hutagalung, Sp. KJ. Yang sebelumnya menduduki jabatan di Rumah Sakit Kormar Cilandak. 

Rangkaian proses serahterima Jabatan yang dimulai dengan laporan resmi dan penandatanganan fakta integritas serta berita acara serahterima jabatan di hadapan Danlantamal I kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, foto Bersama kemudian diakhiri acara ramah tamah yang dihadiri Wadan Lantamal I, Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal I  di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I. Seluruh kegiatan dengan protokoler Kesehatan ketat.

Dispen Lantamal I

Share:
Komentar

Berita Terkini