HUT TNI ke-76, Danlanud Soewondo Dapat Kejutan Dari PJU Polda Sumut

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut memberikan surprise (kejutan-red) di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Selasa (5/10).

Surprise itu diberikan Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Tarigan, Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dengan menyerahkan nasi tumpeng kepada Komandan Lanud (Danlanud) Soewondo, Kolonel PNB JH Ginting.

Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Desman Tarigan, mengatakan kedatangannya dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76. Diharapkan momentum ini menjadikan TNI-Polri menjaga garda terdepan menjaga NKRI. 

"Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76. Bersatu, berjuang dan kita menang," katanya sembari menyuapi nasi tumpeng kepada Danlanud Soewondo. 

Sementara itu, Danlanud Soewondo, Kolonel PNB JH Ginting, mengakui selama ini sinergitas dan soliditas TNI dan Polri telah terbina dengan baik.

"Semoga menambah berkah, kekompakan serta sinergitas antara Polda Sumut dengan TNI di Medan tetap terjaga baik dan semakin solid dalam menjaga bangsa Indonesia,” pungkasnya.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini