Jalin Silaturahmi Antar Wali Santri, Pesantren An-Nadwa Gelar Pengajian Rutin Setiap Bulan

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Pondok Pesantren An-Nadwa Islamic Centre Binjai merupakan salah satu Pesantren di Kota Binjai Sumatera Utara yang cukup ternama. Pesantren ini mengkombinasikan Kurikulum pendidikan agama dan pendidikan umum. Banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Pesantren ini, Salah satunya pengajian rutin setiap awal Bulan, Seperti terlihat oleh maritimonline.com, Minggu (03/10/21).

Pengajian rutin setiap awal Bulan ini dilaksanakan sebagai penambah ilmu agama bagi wali santri/ah, dan juga sebagai sarana silaturahmi agar terjalin Ukuwah Islamiah sesama Guru-Guru dan wali santri/ah.



Pengajian awal Bulan ini berisi ceramah dan ilmu-ilmu agama yang disampaikan langsung oleh Al Ustadz Syafi' Ali Usman S.Pdi selaku pengasuh Pondok Pesantren An-Nadwa Islamic Centre Binjai. 

Salah seorang wali santriah, Anita Sari mengatakan, kegiatan pengajian Bulanan ini sangat disenanginya. Karena dengan hadir pada pengajian Bulanan ini menambah pengetahuan tentang agama, menjalin Ukuwah Islamiah sesama Guru-Guru dan wali-wali santri/ah lainnya, selain itu dapat melepas rindu kepada anaknya yang sedang menuntut ilmu di Pesantren An-Nadwa ini.



" Saya tidak salah pilih menitipkan anak saya di Pesantren ini, karena saya lihat program dan kegiatannya sangat bagus. Semoga Pesantren An-Nadwa semakin maju kedepannya," jelas wali santriah asal Marelan ini mengakhiri wawancara dengan maritimonline.com.


(RED)




Share:
Komentar

Berita Terkini