Pagi Dini Hari, Kediaman Danlantamal l Mendadak Rame Dipenuhi Polisi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pagi dini hari sekira pukul 06.00 Wib, kediaman Komandan Lantamal I di Jalan Jenderal Sudirman di kota Medan mendadak rame dengan kedatangan belasan Polisi berpakaian biru-biru, Selasa (05/10/21).

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono yang berada di kediaman kota Medan pagi tadi sedang bersiap-siap untuk menghadiri Acara Upacara HUT TNI ke 76 secara Virtual di KODAM I Bukit Barisan, Ketika membuka pintu rumah bagian depan, Laksma Achmad Wibisono terkejut dengan kehadiran belasan polisi Airud  yag berpakaian dinas lapangan biru-biru beserta baret biru seragam khas Polairud memberikan surprise kue Ulang Tahun TNI ke 76. Kedatangan anggota polisi tersebut atas arahan bapak Kapolda Sumut kepada Irwasda dan Dirpolairud untuk memberikan Surprise di hari yang berbahagia buat seluruh prajurit TNI atas peringatan hari ulang tahun TNI yang ke 76. 

Melalui Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi dan Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Dadan menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke 76 kepada Danlantamal I secara langsung, semoga TNI POLRI semakin Solid, semoga TNI semoga semakin Jaya dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan POLRI selalu terjaga dalam memelihara kesatuan dan persatuan NKRI. Danlantamal I pun langsung memberikan komentar atas surprise tersebut, mewakili prajurit TNI yang hari ini berulang yahun mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan institusi POLRI khususnya Polda Sumut melalui Polairud terhadap TNI yang berulang tahun yang ke 76 hari ini, semoga TNI POLRI semakin solid kedepannya sehingga negara ini semakin kuat

Dispen Lantamal I

Share:
Komentar

Berita Terkini