Pembukaan Broadcasting Workshop Pasmar 1 Bersama Trans Media

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pasmar 1 bekerjasama dengan Trans Media menggelar Broadcasting Workshop yang dibuka langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama Direktur Operasional Trans Media bapak Latif Harnoko, bertempat di loby utama gedung Trans Media, Jln. Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021).

Pembukaan diawali dengan sambutan oleh bapak Latif Harnoko selaku Direktur Operasi Trans Media, diteruskan dengan sambutan dari Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selanjutnya penyematan tanda peserta Broadcasting Workshop dan penyematan tanda trainer yang akan membimbing serta memberi materi tentang dunia jurnalistik kepada para prajurit Pasmar 1.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta dari Pasmar 1 yang terdiri dari seluruh Komando Pelaksana (Kolak) dijajaran Pasmar 1 dengan harapan prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam kegiatan tersebut bisa mempunyai kualitas mumpuni serta handal di bindangnya serta mampu menyajikan berbagai macam informasi yang berkualitas demi kemajuan Pasmar 1, Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut, diucapkan oleh Danpasmar 1 pada saat sambutannya, "Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Trans Media yang telah sudi meluangkan waktunya guna mewujudkan kegiatan Broadcasting Workshop, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan memotifasi prajurit Pasmar 1 yang terlibat dalam kegiatan ini  untuk bisa melaksanakan kegiatan pendokumentasian baik dalam bentuk visual, teks maupun video dengan baik," ujarnya.

Broadcasting Workshop ini akan dilaksanakan dari tanggal 11 Oktober sampai dengan 19 Oktober dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk menyikapi kondisi saat ini yang masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini