Senin Sehat Bersama Korps Marinir dan RS Dharmais Gelar Vaksinasi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Pasmar 1 Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais (RS. Dharmais) menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertempat di RS. Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (04/10/2021).

Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin Covid-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat Covid-19.

Pada kegiatan ini melibatkan 20 Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Korps Marinir dan RS. Dharmais dibawah kendali Lettu Laut (K) dr. Nicolas dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar), selama kegiatan berlangsung seluruh peserta dan Nakes tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang digelar Pasmar 1 Korps Marinir dengan RS. Dharmais akan dilaksanakan rutin setiap hari Senin dan Kamis sampai target Pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi di Indonesia terpenuhi.

(RIADI/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini