69 Calon Tantama Gel.ll TA.2021 Panda Belawan Dapatkan Pembekalan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sebanyak 69 Calon Tantama Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2021 Panda Belawan menjelang keberangkatan ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti test pusat mendapatkan pembekalan dari Komandan Lantamal I di ruang Aula Yos Sudarso, Senin (01/11/21).

Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melalui Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman yang didampingi Aspers Danlantamal I beserta panitia memberikan pembekalan kepada 69 orang Calon tantama PK.Gel II TA.2021 yang telah mengikuti rangkaian seleksi tingkat daerah dan dinyatakan lulus di panda daerah Belawan sehingga berhak menuju ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti seleksi pusat. Dalam pembekalan tersebut Wadanlantamal I memberikan arahan kepada calon tantama tersebut agar selama mengikuti seleksi terpusat agar memaksimalkan segala kemampuan supaya lulus bersaing dengan daerah lain, jaga kondisi pisik dan Kesehatan selama di sana, hindari adanya pemanfaatan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab selama mengikuti rangkaian test jaga nama baik Lantamal I Belawan, jaga pola hidup selama mengikuti test dan harapan terakhir yang disampaikan oleh Wdanlantamal, ikuti calon bintara sebelumnya, berangkat dan tidak Kembali atau lulus semua. Pungkas Kolonel Amir.

Rencana keberangkatan Casis Tantama PK Gel.II TA.2021 ke seleksi pusat hari rabu tanggal 02 November 2021 dari bandara Kuala Namo secara terpimpin yang akan didampining oleh panitia daerah dari Belawan. Pelaksanaan pembekalan terhadap casis secara ketat sesuai Protokoler Kesehatan.

Dispen Lantamal I

Share:
Komentar

Berita Terkini