AKBP Ikhwan SH, MH : Utamakan Pelayanan Terbaik Tugas Polri Dalam Oprasi Zebra Toba 2021 di Wilkum Polres Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Dalam menjamin kamtibmas dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Batubara, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan arahan khusus kepada para personil Satuan Lalulintas Polres Batubara dalam melakukan tugas tugasnya terlebih kepada Operasi Zebra Toba 2021 pada Selasa di halaman SIM Lantas (16/11/2021) pagi.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH didampingi Waka Polres, Kompol Rudi Chandra SH, MM beserta Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, MH mengajak seluruh Personil Lalulintas untuk mengutamakan pelayanan terbaik dan sekaligus menunjukan kepada masyarakat tentang  gunanya mematuhi peraturan berkendara ataupun saat ini yang di utamakan pemerintah Republik Indonesia tentang protokoler kesehatan menghindari penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan sarapan bareng bersama personil Lantas Polres Batubara, Kapolres Barubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, Harapanya kepada personil-personil agar dalam menjalankan tugasnya sehari-hari maupun dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021 kali ini, Beliau meminta personil lebih mengutamakan pelayanan terbaik. Saat ini masyarakat sudah sangat susah disebabkan selama kurang lebih 2 tahun mereka menjadi dampak ekonomi akibat Covid 19. Nah jangan lagi kita bebani dengan penilangan ataupun pemerasan terhadap masyarakat yang di lakukan personil seperti yang terjadi baru baru ini Viral di Sumatra Utara waktu kemarin. Jangan samapai itu terjadi di daerah kita ini. 

" Saya mengharapkan agar kita lebih banyak membantu masyarakat dengan solusi solusi yang bisa membantu masyarakat dalam melakukan pemulihan ekonomi terhadap mereka yang terpuruk di masa sekarang ini," ungkapnya.

Menanggapi arahan Kapolres terkait semua ini, Para personil lalulintas yang dipimpin  Kasat Lantas, AKP Eridal Fitra SH, MH. melakukan doa bersama untuk menjadi Polisi terbaik kepada masyarakat.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini