Dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Korps Marinir, Yonif 8 Mar Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Korps Marinir Batalyon Infanteri 8 Marinir bekerjasama dengan Kodim 0203/LKT dan Polres Langkat kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Bapra Yonif 8 Mar Harimau Putih, P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (16/11/2021).

1000 dosis vaksin pertama dengan jenis Sinovac siap untuk disuntikkan kepada masyarakat maupun pelajar di wilayah Kab. Langkat. Penjemputan dan pengantaran siswa SMK Swasta Sri Langkat Tanjung Pura dan siswa

SMK Triguna Dharma Besitang untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan didampingi oleh gurunya masing-masing. Antusias warga yang cukup tinggi, dilihat antrian menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin tersebut. Dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan menunggu giliran vaksin di area Bapra Kompi Markas Yonif 8 Mar.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengapresiasi kesadaran masyarakat Pangkalan Berandan yang antusias terus berdatangan ke Bapra Yonif 8 Mar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Hal ini menunjukkan bahwa jumlah masyarakat yang mendapatkan vaksinasi akan terus meningkat, sehingga herd immunity akan segera terbentuk,” ungkap Danyonif 8 Mar.

Lebih lanjut Danyonif 8 Mar menyampaikan, " kondisi ini sangat mendukung program pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona", ujarnya.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini