Danyonif 8 Mar Terima Kunjungan LO TNI AL Kodam l /BB

Editor: RI4DI

MARITIMONLINE.COM-Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menerima kunjungan kerja dari LO (Liaison Officer) TNI AL Kodam I/BB Kolonel Marinir Rudy Sumantri di Holding Room Mako Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (18/11/2021).

Danyonif 8 Marinir menyampaikan rasa terimakasih banyak kepada Kolonel Marinir Rudy Sumantri beserta rombongan yang berkenan berkunjung ke sarang petarung harimau putih". Tak lupa Danyonif 8 Mar juga mengajak rombongan untuk melaksanakan _Tour Facility_ dan meninjau secara langsung Kampung Gala Rimba yang merupakan perkampungan ketahanan pangan yang dibangun dan dikelola oleh Prajurit Yonif 8 Mar.

Kondisi keadaan Yonif 8 Mar selama melaksanakan Tour Facility hingga melihat langsung kondisi ketahanan pangan Yonif 8 Marinir di Kampung Gala Rimba menjelaskan "Dimana Kampung Gala Rimba ini terdiri dari peternakan, perikanan dan perkembunan, dimana terdapat 4 kampung untuk peternakan yaitu Kampung Kambing, Kampung Sapi, Kampung Ayam dan Kampung Ikan yang terdiri Ikan Nila dan Lele dan juga perkebunan yang ada seperti Singkong, Cabai, Jambu, Terong, maupun kebun Durian yang dimiliki oleh petarung Harimau Putih".tandasnya

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini