Kadis Lingkungan Hidup Sumut Terima Audensi Redaksi Maritimonline.com

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, dr. Tengku Amri menerima audiensi dari Redaksi Media Maritimonline.com di ruang kerjanya tepatnya di Jln. Teuku Daud, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 13.30 Wib.
Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, dr. Tengku Amri  menyambut dan mengucapkan, selamat datang kepada Redaksi Maritimonline.com di Kantor Lingkungan Hidup untuk perkenalan dan kerjasama kedepan.

" Saya berharap, Media Maritimonline.com, bisa membantu kami dalam sinergitas sesuai tupoksi kami dalam mengawasi serta mengontrol perizinan terkait persoalan limbah yang ada di Sumatera Utara khususnya," ucap Kadis.

Dalam kesempatan tersebut, Amri juga menyampaikan peran dan fungsi Media sangatlah penting membantu kinerja kami dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab kami.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Media Maritimonline, Dian Wahyudi didampingi Redaktur Pelaksana, Riadi mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara, atas sambutannya dan menerima audiensi dari Redaksi Media Maritimonline.com pada hari yang berbahagia ini.

“ Saya berharap sinergitas antara Media Maritimonline.com dengan Dinas Lingkungan Hidup senantiasa terus terjalin dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara atas sambutannya serta diskusi yang luar biasa ini,” ungkap Dian Wahyudi.

Tak sampai disitu, Dian juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam pemberitaan agar nantinya masyarakat lebih memahami fungsi dan peran Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.

" Saya mewakili Redaksi Maritimonline.com mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin, Kami (redaksi-red) akan terus mempublikasikan kegiatan-kegiatan Dinas Lingkungan Hidup agar nantinya masyarakat lebih memahami tugas dan fungsi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Penindakan, Fauzi Tarigan dan Kabid. Bahan Berbahaya Beracun (B3), Ir. Safrida Siregar.

(MO/RIADI/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini