Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K., M.I.K., Melaksanakan Silaturahmi Dengan Bupati

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM –
Dalam upaya mempererat hubungan sinergitas antara institusi Polri khususnya Polres Sergai dengan Pemkab Sergai, Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K., melaksanakan Silaturahmi dengan Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) H. Darma Wijaya SE, Senin (15/11/2021) sekira pukul 10.00 Wib di Ruang Kerja Bupati Serdang Bedagai.

Dalam kunjungan silaturahminya Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud menyampaikan harapannya agar Polres Sergai dengan Pemkab Sergai tetap bersinergi.

“Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa terus bersinergi antara Polri dengan Pemerintah dalam melaksanakan Tugas di Kabupaten Serdang Bedagai” harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Kami juga mohon Dukungan Bapak Bupati,kami selaku Pejabat baru di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya dalam penanganan Covid19 di Kab. Serdang Bedagai. Mari bersama kita sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Kepada masyarakat sehingga serdang Bedagai bisa tetap Zona Hijau," pungkas Kapolres mengakhiri.

Sementara itu, Bupati Sergai, H Darma Wijaya SE dalam sambutanya mengucapkan Selamat datang kepada Kapolres Sergai di Kab Sergai dengan motto Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

“Kami atas nama pemerintahan Kabupateu Serdang Bedagai mengucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai di Tanah Bertuah Negeri Beradat," ujarnya.

“Selama ini Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai dengan Polres Serdang Bedagai terjalin dengan Baik. Pemerintah dan Polres terus melakukan gebrakan dalam mensukseskan Program Vaksinasi dalam penanganan Covid19," tuturnya.

" Semoga Silaturahmi dan Sinergitas yang baik selama ini bisa kita pelihara dan kita jaga dengan baik untuk menuju Kabupaten Serdang Bedagai Maju Terus (Mandiri-Sejahtera-Religius)," harapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, yakni, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,S.H,.,S.I.K.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini