Kapolres Sergai Beserta PJU Polres Sergai Melakukan Zoom Metting Dengan Waka Polda Sumut

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Sergai AKBP dr.Ali Machfud SIK, MIK melakukan kegiatan zoom metting  dalam rangka Anev pelaksanaan vaksinasi di wilayah provinsi sumatera Utara yang di pimpin oleh waka Polda Sumut Brigjen pol.dr Dadang Hartanto SH ,s.i.k m.si  Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan zoom metting Waka Polda Sumut menyampaikan permasalahan pendaftaran dan upload data antara data real sudah vaksin mau pun yang belum.

Dalam kesempatan zoom metting tersebut Waka Polda Sumut juga menyampaikan kepada Kapolres agar tetap memperhatikan dan mempertahankan level yang sudah menurun, dalam menekan penurunan level tersebut polri tidak sendirian instansi terkait ikut serata dalam penanganan Covid-19.

Waka Polda Sumut juga menegaskan di dalam zoom metting kepada setiap Kapolres yang berada di Sumut untuk membentuk team untuk imput data ke aplikasi vaksinasi dan melakukan vaksinasi dor to dor kepada warga lansia.

Dalam kesempatan zoom metting ini Waka Polda Sumut meminta kepada para kapolres agar mengetahui persyaratan dalam menurunkan level pada kabupaten dan kota yang masih renda agar melakukan gebrakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi

Kegiatan zoom metting tersebut di hadirin oleh Wakapolres Kompol Sofyan SH, Kabag Ops, Kompol T Manurung, Kabag SDM Kompol Elman Tambunan, kasat binmas  Kompol,Syarifuddin, Kasat intelkam AKP LB.Sihombing, Pair kes Polres Sergai, Aiptu Sukadenan.

Share:
Komentar

Berita Terkini