Kembali, Vaksinator TNI AL Lantamal l Lanjutkan Pemberian Vaksin Dosis Kedua Terhadap Warga dan Pekerja di KIM Medan Martubung

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dengan masih banyaknya Warga dan Pekerja sekitar Kawasan Industri Modern di Medan Martubung yang belum lengkap menerima vaksin dosis 2 Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I lanjutkan pemberian vaksin di hari kedua. Pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 kepada warga dan pekerja di Martubung sekitar PT Musimas Kawasan Industri Modern (KIM), Rabu (17/11/21).

Target vaksinasi pada hari kedua ini sebanyak 700 orang, setelah pada hari Selasa kemaren berhasil memberikan vaksin kepada warga dan pekerja sebanyak 500 orang, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Vaksinasi dosis Pertama yang telah dilaksanakan Tim Vaksinasi Lantamal I pada Bulan lalu yang diikuti Sekitar 1000 warga yang berdomisili di sekitar Kawasan Industri Modern (KIM) kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli Martubung Medan.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melalui Tim Vaksinator Lantamal I selalu memberikan respon cepat terhadap permintaan dari masyarakat terutama disekitar Kawasan Industri terbesar diKota Medan Itu. hal ini dilakukan agar setiap Masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut serta mendukung program pemerintah dalam mencapai target 70% warga Negara Indonesia yang mendapatkan vaksin. HRD PT. Musimas yang memfasilitasi pelaksanaan vaksin  tersebut menyampaiakn bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian industri yang berada di Kawasan Industri Modern Martubung kepada masyarakat yang bekerjasama dengan Lantamal I dalam hal ini Tim Vaksinasi untuk merespon dengan cepat permintaan tersebut dengan menurunkan 2 Tim Vaksinasi dari RSAL Komang Makes dan Diskes Lantamal I melaksanakan Vaksinasi di Area Parkiran PT Musimas Martubung. Kami dari PT Musimas sebagai fasilitator kegiatan vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada TNI AL Lantamal I yang telah meurunkan Tim untuk memberikan vaksin kepada warga dan pekerja sekitar Martubung, tutur bapak Andre.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis 2 pada hari kedua ditinjau langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tumanggor, Kadiskes, Paban Komsos Spotmar Lantamal I, Kapolsek Martubung dan didampingi langsung Kepala Personalia/HRD PT Musimas Martubung bapak Andre sebagai fasilisitator vaksinasi untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar terhadap masyarakat di Kawasan KIM.

Penerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan harus memakai masker, menjaga jarak dengan tidak bergerombol yang selalu dingatkan oleh anggota Babinpotmar, Yonmarhan I dan personel Pomal  yang ikut membantu dalam mengatur peserta vaksinasi.

(MO/Dispen Lantamal I)


Share:
Komentar

Berita Terkini