Minggu Kasih di Gereja GPP Pasar Rodi, Kapolres Sergai Sosialisasikan Prokes

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Sergai kembali melakukan kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPP Pasar Rodi Desa Firdaus, Kecamatan Sri Rampah, Kabupaten Sergai, Minggu (7/11/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun turut memberikan bantuan berupa 20 paket sembako kepada jemaat dan bantuan Dana Operasional Gereja GPP Pasar Rodi.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita berkunjung ke gereja-geraja di Kabupaten Sergai. Kami juga menghimbau pada pendeta dan pengurus gereja agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada jemaat gereja agar tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan ibadah,” ungkap Robin. 

Selain itu, dikatakan Robin bahwa dirinya juga menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera lakukan vaksin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menciptakan herd imunitty. 

“Semoga dengan semua usaha kita, Kabupaten Sergai menjadi Zona Hijau penyebaran covid-19. Selain itu mari semua kita tetap menjaga kerukunan sesama umat beragama di Kabupaten Serdang Bedagai,” harap Robin mengakhiri. 

Sementara Pengurus Gereja, S Sinaga mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolres Sergai dan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Selama kepemimpinan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kebersamaan antara Polri dan masyarakat terus terjaga dengan baik. Kami juga akan menjaga kerukunan umat beragama khususnya di Kecamatan Sei Rampah,” ungkapnya.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini