Usai Kebaktian di GBI, Kapolres Sergai Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Bantu Korban Banjir

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Usai melaksanakan kebaktian di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Pdp Vera R Simatupang SH MTh kembali memberikan bantuan sembako pada korban banjir di Kecamatan Sei Rampah, Minggu (7/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun menyampaikan pesan moril ke kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk tetap bersabar menerima musibah ini.

“Semoga musibah banjir ini cepat berlalu dan kita bisa melakukan aktifitas seperti keadaan normal kembali. Kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu di tengah musibah banjir,” ungkap Robin singkat.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Pdp Vera R Simatupang SH MTh mengatakan kehadiran pihaknya dalam rangka berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako kepada ibu-ibu korban musibah banjir di Desa Sei Rampah. 

“Kita dalam berkehidupan jangan memandang suku atau agama, kita semuanya bersaudara maka jika ada saudara kita mengalami musibah mari kita bantu bersama-sama. Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun bantuan ini semoga bermanfaat,” ucapnya.

Salah satu masyarakat, Sri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai beserta istri yang telah peduli terhadap keadaan mereka yang terdampak banjir. 

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami akan langsung mendistribusikan bantuan ini ke Posko. Kami mendoakan semoga bapak Kapolres dan ibu Kapolres sukses terus dalam bertugas dan dilindungi Allah SWT,” ucap Sri.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini