Wanita Hamil 9 Bulan di Batubara Ngidam Naik Mobil Patwal, Sampai Dikawal Keliling Kota Lima Puluh

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ngidam adalah istilah untuk menggambarkan kondisi ibu hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu. Banyak orang percaya jika setiap keinginan ibu hamil yang sedang ngidam harus dipenuhi. Namun apa jadinya jika permintaan tersebut cukup berbeda dan tidak biasa?

Hal inilah yang terjadi pada Sri Lestari Boru Siringo-ringo (28), wanita asal Dusun Pematang, Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara yang ngidam menaiki mobil Patwal Polres Batubara.

Lestari ternyata memendam keinginannya tersebut sejak satu minggu terakhir, dan pada Senin (1/11/2021) sore keinginannya pun terpenuhi.

Diketahui, Lestari dengan menggendong anaknya berjalan kaki mendatangi Mapolres Batubara. Setibanya di Polres Batubara, Lestari pun langsung meminta izin kepada petugas yang sedang piket, Bripka Prengky Butar-butar untuk diantar berkeliling Kota Lima Puluh dengan mobil patroli dan mengantarkannya pulang.

" Jadi begini pak, saya sedang hamil 9 bulan, seminggu ini saya ngidam ingin banget naik mobil polisi," kata Lestari kepada petugas kepolisian.

Polisi yang sedang piket itu pun menyetujui permintaan Lestari. Bahkan selama mengelilingi Kota Lima Puluh, Terlihat wajah wanita yang sedang hamil 9 bulan tersebut terlihat sangat senang dan gembira keinginannya sudah terpenuhi.

Lestari pun merasa lega karena keinginan kuatnya itu sudah terlaksana, saking kuatnya ia pun sempat menolak pengganti ngidam lainnya.

" Alhamdulilah, ngidam saya ini terlaksana. Terimakasih bapak polisi, sudah keliling-keliling pakai mobil polisi. Rasanya, sekarang sudah plong," ucap Lestari sambil tertawa.

Lestari juga menjelaskan jika salah satu alasan ngidam menaiki mobil patroli polisi ini adalah lantaran Ia merasa bangga dan salut terhadap korps Bhayangkara sebagai abdi negara serta pelayan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH saat mengetahui kejadian tersebut mengatakan, Sangat baik yang dilakukan petugas piket dan melakukan pengawalan. Mereka melaksanakan tindakan persuasif dalam melayani dan mengayomi masyarakat yang ingin meminta jasa kita. 

" Sebagai personil kepolisian, perlu kita sadari jika yang dilakukan para petugas ini sangat membuat seorang wanita hamil sangat senang dan bahagia. Polisi adalah sahabat yang baik bagi masyarakat. Pelayanan bukan saja di dalam hukum namun diharapkan diluar maupun didalam tugasnya personil kepolisian dapat membantu seluruh masyarakat," ucap Kapolres Batubara.

" Saya ucapkan terimakasih kepada para personil kepolisian yang melakukan pengayoman terbaik terhadap seorang wanita hamil 9 bulan dalam keinginannya menaiki mobil Patwal Polres Batubara," tandas AKBP Ikhwan.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini