Capai Target Vaksinasi, AKBP Ikhwan Cek Langsung Sampai ke Pelosok Dusun

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Sesuai Intruksi Presiden Republik Indonesia dalam penyampaian target minimal 70 % Sampai 100% di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan pengecekan vaksinasi di seluruh Desa sampai ke pelosok Dusun yang ada di Kab. Batubara pada Rabu (8/12/2021)

Dua Desa dan Dusun diantaranya Desa Mangkai Baru, Kec. Lima Puluh serta Desa Tanah Tinggi, Kec. Air Putih menjadi  target khusus dalam penyelesaian pencapaian vaksinasi yang di targetkan akan mencapai 76 % di seluruh wilayah Kab. Batubara.

AKBP  Ikhwan dalam pengecekan vaksinasi  mengatakan, Hari ini akan kita tuntaskan penyelesaian target mencapai minimal 76 %  untuk seluruh masyarakat di Kab. Batubara termasuk para Lansia. Dalam penyapaian  target vaksinasi masyarakat ini mengharapkan dapat memenuhi target  pemerintah yang mengisyaratkan harus lebih dari persentase agar kita berada dalam Zona Aman (Hijau).

" Saya melihat antusias masyarakat di Desa dan Dusun di dua Desa yang ada ini sudah memiliki kesadaran tinggi untuk kesehatan mereka dan keluarga dan Saya berterimakasih kepada seluruh vaksinator  yang siap melaksanakan tugas di manapun masyarakat berada," ungkapnya. 

Dalam pantauan media, Masyarakat di Kab. Batubara hanya tinggal sisa para lansia yang melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak  di seluruh Desa sampai ke Dusun Kab. Batubara dengan penyapaian target hingga 80 %.

(M0/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini