Ini Yang Dilakukan Polres Batubara, Bukannya Membawa Penjahat, Tapi Membawa Orang Untuk Divaksin

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kerahkan seluruh personilnya melakukan sergap kepada masyarakat yang belum di vaksinasi, Sabtu (11/12/2021).

Kali ini bukan para penjahat yang di sergap para satuan personil kepolisian jajaran Polres Batubara namun para masyarakat  yang belum di vaksin.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media kepada masyarakat para personil kepolisian melakukan pengecekan kepada masyarakat di tempat-tempat tongkrongan  maupun rumah kerumah oleh masyarakat yang belum di vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi di Daerah yang ada di seputaran Desa ataupun klinik terdekat secara gratis.  Amir (29) warga Kota Lima Puluh, Kab. Batubara mengatakan, Hal ini pantas dilakukan dan kami juga merasa senang.

" Awalnya kami merasa takut juga namun setelah di vaksinasi kami merasa bangga dan sudah percaya kalau di vaksin itu menambah imun tubuh atau bertambah tenaga. Kata orang orang kalau di Vaksin itu bisa sakit  ternyata itu bohong," ungkapnya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH menjelaskan, Dalam target mencapai  yang di inginkan pemerintah memang kami mengerahkan seluruh personil kepolisian jajaran Polres Batubara untuk melaksanakan mobile atau penjemputan masyarakat untuk di vaksin.

" Kami menargetkan kepada satu personil harus membawa lima orang masyarakat minimal dua orang. Hal di berlakukan untuk semua para personil yang bertugas di luar selama pencapaian target yang di harapkan. Namun di harapkan harus dengan rasa humanis personil kepolisian di Polres Batubara mengajak masyarakat untuk di vaksi. Saya yakin masyarakat di Kabupatena Batubara adalah sahabat polisi sehingga para personil tidak keberatan di ajak bervaksinasi," ungkap Kapolres.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini