Prajurit Petarung Yonmarhanlan l Ikuti Apel Khusus Danpasmar 1 Secara Virtual

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti apel khusus jajaran Pasmar 1 yang dipimpin langsung Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto secara virtual di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (30/12/21). 

Apel Khusus yang dipimpin Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto tersebut diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Pasmar 1 berlangsung yang dilaksanakan di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya apel khusus tersebut adalah dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi Nasional dan pergantian tahun. 

Dalam arahannya Danpasmar 1 menyampaikan ,"Saya sangat bangga bisa berada ditengah-tengah Prajurit Petarung Samudera Pasmar 1, tahun 2021 akan segera kita lalui, untuk saya menghimbau kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik, karena tugas merupakan suatu kehormatan dan semoga tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkas Danpasmar 1. 

Apel khusus secara virtual tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid -19 dan diikuti oleh seluruh perwira staf, para Danki dan para Danton Yonmarhanlan I.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini