YOB Belawan Taklukan Victory Dairy

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-YOB Belawan asuhan Hadi Suhendra Hamidi dan Manager Jaya Sahputra kembali membuat Dejavu yang membuat lawan bertekuk lutut. Victory Dairy mengakui kegarangan YOB Belawan dalam pertandingan di Stadion Mini Pancing, Kamis (02/11/21).

Walau sempat tertinggal 0-1 oleh Victory Dairy tidak membuat Hiu Pesisir down, Justru semakin menunjukkan kegarangannya. Semangat dan kerja sama yang solid, Gawang Victory Dairy berulangkali kebobolan dilantak YOB Belawan.


Bung Hendra (Panggilan Hadi Suhendra Hamidi) kepada maritimonline.com mengatakan, walau sempat tertinggal 0-1 namun berselang Dua Menit Khalidi, Striker muda YOB membalas ketertinggalan itu. Memanfaatkan bola cross dari Airul, Penyerang ini berhasil membangkitkan semangat juang tim YOB Belawan.


" Berikutnya goal demi goal dihasilkan oleh anak-anak YOB Belawan yang diasuh Coach Zefrizal ini. Goal berikutnya dihasilkan Rizky Fauzi, Exel dan Airul," ucap tokoh muda Belawan dan Sumut ini.



Ditambahkan Bung Hendra, Coach Zefrizal memang tepat menunjuk Airul sebagai Stopper. Airul berhasil menghidupkan permainan anak-anak YOB Belawan dengan umpan-umpan indahnya bagi tim YOB Belawan. Airul bak kuda angkut bagi tim YOB Belawan.


" Terima kasih buat anak-anak YOB Belawan, Manajemen, Pelatih dan para sporter yang sudah setia mendukung YOB Belawan. Khususnya bagi masyarakat Medan Utara dukungan dan doanya kami harapkan agar YOB Belawan bisa mengukir prestasi yang tentunya menjadi kebanggaan kita semua," tutup pengusaha beberap kuliner itu.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini