AKBP Ikhwan Bersama Bupati Batubara Resmikan Gedung Satu Atap Polres Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH, bersama Bupati Batubara, Ir. Zahir M.A.p meresmikan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batubara, Senin (31/1/2022).

Pembangunan Gedung yang memakan waktu 2 bulan tersebut secara resmi di tandatangani oleh Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH.MH dan Bupati Batubara, Ir. Zahir M.A.p .

Sang Pejuang Dhuafa ini menerangkan nantinya Gedung Pelayanan Satu Atap ini akan di gunakan untuk pelayanan terpadu  kepada masyarakat dimana pelayanannya akan berawal dari laporan yang ada di Gedung Pelayanan Satu Atap ini.

" Disini kami juga sudah mempersiapkan apa apa saja yang menjadi keperluan adminitrasi laporan maupun pengaduan dari masyarakat termasuk juga alat  bantuan untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Nantinya kita juga akan membangun kembali gedung ini untuk keperluan aktifitas seperti aula dan prasarana tambahan lainya," ungkap  Kapolres.

Ditempat yang sama, Bupati Batubara, Ir. Zahir M.Ap mengatakan, Semoga Polres Batubara semakin sukses dan semakin dekat kepada masyarakat dalam melayani persoalan hukum dan pengaduan masyarakat. Hal ini terbukti selama ini kami masyarakat Batubara sangat aman dan kondusif dari gangguan sehingga terciptalah Kamtibmas dan pelayanan yang baik sudah di lakukan oleh Polres Batubara selama ini.

" Kinerja Polres Batubara sekarang ini telah teruji di masyarakat. Kami khususnya yang di Batubara ini sangat nyaman dan tenang semenjak Polres Batubara dipimpin AKBP Ikhwan. Beliau langsung bersentuhan kemasyarakat. Tidak ada tebang pilih dalam menangani masalah maupun menerima laporan dari masyarakat. Saya selaku Bupati Batubara sangat mendukung program dari Beliau," tandas Bupati.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini