Batalyon Infanteri 8 Mar Bersama Puskesmas Sei Lepan Kabupaten Langkat Terus Gelar Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun ke Sekolah-Sekolah

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih terus dengan gencar bersinergi dengan Puskesmas Desa Lama menggelar vaksinasi covid-19 untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun ke sekolah-sekolah, pada kesempatan ini bertempat di SDN 056639 Harapan Jaya, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (15/01/2022).

Danton Kes Yonif 8 Mar Letda Laut (K) dr. Willy Tamara Farobby memimpin prajurit Yonif 8 Mar bersama puskesmas Sei Lepan Kab Langkat untuk melindungi anak dari covid-19 hususnya di Kab Langkat ini  dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak tahap satu jenis sinovac yang bertempat di SDN 056639 Harapan Jaya ini, Yonif 8 Mar bekerjasama dengan tim vaksinator Puskesmas Sei Lepan menyediakan sebanyak 500 dosis yang siap untuk disuntikkan.

Anak anak sekolah penuh antusias melaksanakan vaksin dan pelaksaanaan vaksin berlangsung aman, tertib dengan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini